Minggu, 21 Mei 2017

si cupu yang tak pernah tersinggung

Setelah sekian lama gue vakum, dan lama gak ngeposting di blog, akhir nya pada malam yang cerah sepi tak berbintang, ditemani secangkir kopi anget dengan sianida tak beracun sambil nge isap sebatang kayu manis rasa anggur,,,
parampamm!! gue kembali membuat cerita garing yang tak menarik untuk di baca dan juga tak lucu sama sekali, ini cerita  tentang teman kepompong gue,  sebut saja si cupu yang tak pernah tersinggung. hati nya tercipta dari baja, dengan pembakaran di atas suhu 1000 derajat selsius, dan juga bercampurkan emas murni 100 karatan dengan berlapiskan berlian sungai nil.
kenapa gue sebut si cupu yang tak pernah tersinggung, karena dia adalah teman gue yang selalu gue bully, faktanya.. si cupu ini walaupun di bully sampe mulut si pembully lepas! dia gak bakalan tersinggung atau sakit ati.. lebih tepat nya masuk telinga kanan keluar telinga kiri. itulah cikal bakal dari judul psotingan ini.
sebut saja nama samaran nya justin kupret, cirinya berkulit putih, tubuh ideal namun ada lemak di bagian perut dan pipi, serta bermata empat 2 asli 2 kacamata, dia gak tampan dia hanya lucu dan juga tak keren sama sekali, atau cupu. punya banyak temen yang bisa di hitung dan punya banyak musuh yang tak terhingga. walupun cupu? dia juga punya banyak bekas pacar, 1 2 bulan dia di putusin dan waktu berpapasan tak pernah ada tegur sapa. makanan kesukaan nya adalah ayam bakar gosong, tontonan favorite nya adalah film anime ke arah hentai kimochi, atau JAV. dia berzodiakan cantaur, zodiak persilangan cancer dan taurus. dia gamer, handal permainkan game kesukaan nya, tapi sering di permainkan wanita. orang nya tidak pelit, rajin nabung dan suka ngutangin temen yang kesusahan. dia pintar dalam mata kuliah tertentu. dia sering galau meratapi nasib, kamar nya yang berantakan lebih tepat nya bukan kamar tapi gudang yang di jadi'in tempat tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar