Rabu, 07 Juni 2017

Dosen Idola

Untuk postingan gue yang kedua di hari ini, di saat gak ada kerjaan di tempat magang ( Yes!!!) gue bakal ngebuat artikel yang keren dan menarik (semoga), ini tentang kisah dosen gue yang sangat gue idolakan, dan gue ngefans banget sama dia...
sampai - sampai semua akun media sosial nya gue ikutin, gue tau tanggal kelahiran beliau, zodiak beliau dan makanan kesukaan beliau, walaupun ini dosen berjenis kelamin pria.....
nama beliau ane sensor aja ya, sebut saja nama nya pak Idola.
Pak idola adalah dosen berpenampilan biasa - biasa saja, gak keren dan juga gak ketinggalan jaman, dia adalah dosen dengan tampilan dosen pada umum nya, semuanya serba pas.
Kerapian, kegantengan dan kewangian  yang juga pas! gak kurang gak lebih...
beliau adalah dosen yang mudah bergaul dengan mahasiswa, dan juga paman parkir di kampus.
beliau adalah dosen bergaya klasik ke arah kuno ketinggalan jaman.
dia adalah dosen idola gue, yang sangat gue idolakan, tapi siapa gue?? gue hanyalah salah satu dari jutaan fans nya, yang gak dia kenal.
Beliau adalah tipikal dosen pemberi nilai tinggi yang mudah untuk diraih.
setiap mata kuliah beliau yang gue ambil, nilai gue selalu Baik, bagus dan terjamin ke aslian nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar