Jumat, 18 Maret 2016

Wifi kampus

Lo pasti dah tau apa itu wifi kan, iya…. Wifi itu adalah jaringan internet berbayar/gratis cuman radius sinyal nya terbatas. Dan wifi tuh sering lo temuin di tempat-tempat khusus seperti kafe, mall, hotel, rumah sakit, dan penjara (nebak doang) tak terkecuali kampus tempat lo kuliah.
Iya donk, di tahun 2016 tuh hampir semua kampus ada wifi nya.
Ada dua jenis wifi di kampus, gratis dan berbayar. Yang gratis lelet nya minta ampun, dan yang berbayar mahal nya tuh gak ngasih ampun.
Kalo make yang gratis, siap-siap aj lu berasa tua nunggu download’an file yang ukuran nya di bawah 1 mb. Tua di tempat lo…. Bokong lo juga bakalan berakar.. nyatu deh sama kursi tempat lo duduk, jadi pohon beringin dah lo di hinggapin mas uwo sama akang ocong.
yang bayar, siap-siap nahan haus dan kelaparan gak dapet makan karna uang lu abis buat beli paket wifi.
Waktu terbaik buat lo online make wifi kampus tuh pada pagi dan sore hari menjelang malam, sebab pada waktu itu, kampus pada sepi. Kalo lu online nya tengah hari, yah bakalan kalah dah lu sama yang suka main dota dan juga lol… sebab yang main game online tuh gak cuman satu orang, tapi langsung satu paket gamers.
Udah panas, lelet lagi.. jadi kepengen goyang bang jail dah…
Banyak yang sering juga ngerjain tugas, iya tugas ngestalk gebetan ampe rindu yang mendera di hati jadi berkurang. banyak juga yang sekedar nongrong doang, tapi gak online ini sih kayanya tipe si jual muka… suka nya berisik dan tertawanya kedengaran sampe alam gaib. Ini nih gang yang paling gak gue suka, yang suka ngeroko di sembarang tempat, gak liat apa orang yang duduk di samping nya udah tutup hidung, nafas sesak.. batuk-batuk masih aja ngepul asap. Gue tau ini tempat umum, tapi coba mengertilah, orang yang ada di dekat lu jadi terganggu, karna peroko pasif menerima dampak 2 kali lebih besar oyy, kita rugi juga kan, kalo lo ngerti.. kasih lah gue sebatang.. biar kita ngeroko nya barengan.. kan asik tuh :D
Hal yang sering gue takutkan pas lagi online tu adalah sinyal yang buruk, dan sinyal yang gak terlalu buruk srta sinyal yang agak-agak buruk.. semua sama sih, tapi memiliki cita rasa yang berbeda. Dan hal yang paling mengerikan adalah lampu yang tiba-tiba mati, tokoh utama dari masalah ini adlah akang-akang pln.
Di wifi kampus juga sering gue jadiin tempat buat nyuci mata, sebab ada-ada aj toh cewe cantik yang online, pasti dia download film-film romantis korea dan jepang.  
Di wifi ini juga gue sering nemuin orang yang membawa banyak makanan lengkap dalam tas nya, ini mau kamping atau online sih… atau mau ngekost di wifi.
Orang-orang di wifi tuh baik-baik, gak ada yang suka berantem atau nyari masalah… mereka pada asik main game, download dan nonton anime di masing-masing layar nya. cuman ad juga si mesum yang duduk paling pojok, yah jelas lah si mesum bakalan download film vokep model kesayangan nya.
Sekian dulu yah cerita wifi kampus dari gue….  byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar