Sabtu, 02 April 2016

Ngantuk in the class

Holla sob, ketemu lagi sama gue... penulis blogger amatir yang kurang pasih berbahasa indonesia, yang punya banyak mimpi gak jelas, tapi gak satu pun yang terwujud #miris, kali ini gue bakalan cerita sama lo pada, dan kisah ini di ambil dari kisah nyata yang juga sering lo alami.
ngantukk di dalam kelas.... judul horror pun di mulai...
percaya atau tidak, ini derita lu gue dan kita semua? kenapa gue sebut derita... lo bayangin sendiri aja deh, pas lagi ngantuk di waktu yang tidak tepat, gak enak banget kan, iya syukur-syukur ngantuk nya cuman dalam kelas, lu ngantuk waktu naik mobil, bakalan bikin rute sendiri dah, nabrak jamban yang isi nya ada kakek-kakek yang lagi boker sambil selfie buat posting ke instagram.
gue bakal kasih bocoran pada lu semua, bahwasanya ngantuk dalam kelas akan berdampak pada kejahilan-kejahilan temen yang lagi duduk di samping lu, yang pertama.. dia bakal cengengesan ngetawain expresi muka yang lagi ngantuk. ke dua, tebakan gue pasti gak salah, temen lu yang tadi nya cengengesan bakalan ngeluarin isi saku nya, yang pasti bukan tisu buat ngelap mulut lu yang ngeuarin air terjun, tapi ngeluarin hp buat nge foto muka lu.
dan yang ke tiga, adalah tahap yang lumayan mensaltingkan, tahap ini bakalan bikin lu salting? iya, salting.. semua orang di dalam kelas bakalan cengengesan, lu yang seketika bangun pasti bakal kebingungan. sebab, semua pandangan mata tertuju pada lo di iringi dengan cengengesan mereka yang menakutkan..
yang ke empat sobs, dosen juga ikut cengengesan smabli nandain nama lu di absen nya, derrrr... kapok dah lo....
gue kasih tips deh biar gak ngantu yah, buat lo pada yang lagi ngantuk.. cara mudah nya banyak biar terhindar. sebelum masuk kelas, mending lu mampir dulu ke kantin beli permen kopi, bukan yupi.  jika masih banyak waktu, lu juga bisa minum kopi anget maupun dingin pake mocca atau cincau juga boleh, sesuai selera masing-masing. masih adalagi sobs, lo minum aja air anget habis itu di susul dengan air dingin, ingat air anget bukan air panas.. takut nya gigi lo bakalan rontok.
untuk yang terakhir, lu datengin aja deh mantan, ajak kebelakang atau di tempat umum juga boleh kalo lo udah gak punya malu, lu minta aj deh sama pacar lu, buat cium lu di mata, sambil selfie bagus lagi kalo lo rekam, bawa aja deh hasil video atau foto nya ke dalam kelas lalu edit dulu dan posting di youtube atau di instagram, dan pasti ada yang kasih koment. lu balasin aja deh koment-koment tadi, dengan cara itu lu gak bakal ngantuk sebab jadin punya kegiatan kan...
sekian dulu tips gue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar